Trik cara lihat teman yang tidak follback di Instagram

Untuk kali ini di sabtu malam dimana mimin sedang menulis postingan ini, akan membahas aplikasi yang sebenarnya gak terlalu penting sih, tapi mungkin bisa jadi kebutuhan anak jaman NOW, gimana enggak sih, instagram kan tempat nongkrongnya anak jaman NOW ya kan,, wkwk..
Okee, mungkin beberapa temen2 di instagram atau sebut aja ig, anatar follower dan followingnya gak imbang kan? nah yoo,, kebanyakan follow Official Account sih... Eitss tapi tunggu dulu temen, blm tentu lho yang mejadi penyebab banyak nya follow Official Account gitu, bisa jadi temen kalian sendiri sedang ngantuk tiba-tiba unfoll akun kalian,, hahaha, bisa jadi,, So, kalo kalian mau ngecekin satupersatu gak mungkin banget kan ya? apalagi kalo udah hits followernya ribuan,, jadi apa tangan kalian itu nanti,,
Singkat cerita, dengan mudah sebenernya kalian bisa ketahui itu semua, dengan sebuah aplikasi yang jarang diketahui oleh orang banyak sob, ya setidaknya meringankan beban kalian buat neliti satu persatu dia udah follback atau belum,, dan juga ngetahui temen kalian yang jahat sengaja gak follback padahal temen deket, hahaha...Berikut aplikasinya..


Download Options :

  1. Download (Google Drive)
  2. Download Via PlayStore


Spoiler Apps Unfollower detection

0 komentar:

Posting Komentar