Ubiquity Bullet 2 Firmware Versi 4.0.2 Download

Hai gaes, pada postingan kali ini admin TTD akan membahas tentang firmware Ubiquity khususnya pada produk legendaris Ubi yaitu Bullet 2. Sebelumnya untuk spesifikasi bullet 2 diantaranya bekerja pada 2,4Ghz dengan tx power 100mW bisa dibilang sudah lumayan lah apabila digandengkan dengan Grid apalagi meruapakan produk besutan Ubi pasti handalnya gaes...

Kemudian hal yang menarik disini nih adalah masalah firmware sebelum tahun 2015 masih mendapatkan update firmware terbaru dan update terakhir adalah tahun 2015 entah mau ada update lagi atau tidak mimin kurang tahu ya... sepertinya sih ubi sudah tidak akan mengupdate untuk produk ini lagi karena sepanjang 2016 hingga 2017 ketika postingan ini dibuat tidak ada update untuk produk tersebut. Lalu, pada update versi 4.0.3 hingga versi 4.0.4 ternyata gaes parahnya terdapat beberapa bug yang mungkin anda temui, salahsatunya display throughput monitor lan dan wireless yang gak mau tampil... untuk bug-bug lainnya belum mimin cermati, dan perlu diketahui padahal pada versi 4.0.2 sebelumnya hal tersebut masih berjalan dengan normal.

Latar belakang dibuatnya postingan ini sebenarnya mimin mau berbagi nih firmware versi 4.0.2 jadi apabila setelah update ke 4.0.3 maupun 4.0.4 mengalami bug tersebut dan ingin kembali ke versi sebelumnya agar bug nya hilang silahkan download pada link berikut... btw, file untuk firmware versi ini juga saat ini menjadi langka untuk ditemukan melalui search engine, ya mungkin ini produk lama dan legendari itulah,,, di website resminya pun hanya menyediakan versi terbarunya, untuk versi sebelum-sebelumnya tidak ditampilkan pada halaman download di website mereka.

Download Firmware Bullet 2 v4.0.2

2 komentar: Leave Your Comments

  1. klo bullet 2 bisa untuk nembak wifi gak bro

    BalasHapus
  2. yg ada menu matikan airmax nya itu yg versi brpa soal nya pke versi yg diatas masih gag ad menu airmax nya

    BalasHapus